Promo Paket Land Tour Ke Jepang Hokkaido 7 Hari_ September-Oktober-November 2018

Promo Paket Land Tour Ke Jepang Hokkaido 7 Hari: September-Oktober-November 2019

Promo Paket Land Tour Ke Jepang Hokkaido 7 Hari: September-Oktober-November 2019 – Anda ingin merencanakan liburan ke Jepang pada bulan September, Oktober, atau November tahun 2019 ini?

Kalau kami boleh kasih masukan, komentar lebih tepatnya, anda sudah pada perencanaan yang tepat karena pada bulan-bulan tersebut adalah waktu terbaik ke Jepang, selain moment tahun baru dan spring Sakura.

Salah satu alasannya adalah waktu-waktu tersebut bertepatan dengan musim gugur di Jepang.

Dan kami pastikan, paket liburan ke Jepang ini adalah yang terbaik untuk anda!

Kenapa terbaik?

Karena paket ini kami desain sedemikian rupa sehingga dapat menyesuaikan dengan kelebihan-kelebihan Jepang pada saat itu.

Ada tiga hal utama yang menjadi poin penting penyusunan paket wisata jepang kami kali ini :

  • Bulan September-Oktober-November, pada umumnya masuk pada musim gugur di Jepang. Cuaca yang sangat nyaman untuk anda melakukan trip wisata ke Jepang.
  • Pemilihan Hokkaido sebagai destinasi wisatanya bukan karena asal comot. Pulau Hokkaido di Jepang adalah salah satu spot yang saat ini trending, dan daerah tersebut boleh dikatakan area yang memang dipersiapkan untuk wisata di Jepang.
  • Durasi tour selama 7 hari di Jepang adalah waktu yang pas untuk liburan. Sedikit lebih lama bila dibandingkan dengan paket tour Jepang 5 hari 4 malam, tentunya kunjungan wisata anda di Hokkaido Jepang jadi lebih lengkap.

Dalam tulisan kami selanjutnya, akan kami bahas lebih detil mengenai keunggulan-keunggulan tersebut.

MUSIM GUGUR DI JEPANG.

Autumn atau musim gugur di Jepang adalah salah satu musim yang sangat menyenangkan dan sangat dinanti-nanti untuk dinikmati.

Yang menjadi unggulan pada saat melakukan perjalanan atau liburan pada saat musim gugur adalah mencari spot-spot terbaik dimana daun-daun di Jepang sudah berubah menjadi warna merah dan kuning. Beberapa spot terbaik tersebut tersebar mulai dari gunung, taman umum, ataupun area kuil.

Perisitiwa berubahnya warna daun seperti ini dikenal dengan istilah Momiji di Jepang.

Secara umum, musim gugur (autumn) dimulai pada pertengahan bulan September setiap tahunnya.

Dan daerah pertama kali yang mengalami momiji adalah Hokkaido.

Didukung dengan cuaca di kota Hokkaido yang sangat sejuk, akan menjadikan liburan anda kali ini menjadi moment liburan yang paling berkesan.

Perkiraan waktu dimana daun-daun tersebut akan berubah warnanya bisa berubah-ubah. Kadang kita tidak dapat memprediksinya dengan tepat.

Salah satu faktor yang menyebabkannya adalah temperatur.

Namun ada baiknya, pada saat anda akan merencanakan liburan musim gugur di Jepang, anda mengetahui terlebih dahulu prediksi kapan daun akan berguguran dan mulai berubah warnanya.

Ada beberapa cara untuk mengetahui prediksi tersebut, bisa dengan mengikuti berita ter-update dari tv, koran, radio, website, dan pusat informasi wisata yang ada di Jepang.

Jadi, Hokkaido adalah pilihan yang tepat untuk anda dapat menikmati momiji di Jepang.

Perkiraan waktu momiji di Hokkaido adalah pertengahan bulan September sampai akhir bulan Oktober.

Selanjutnya kita akan membahas sedikit fakta tentang Hokkaido.

HOKKAIDO.

Kenapa Hokkaido?

Hokkaido adalah pulau terbesar kedua yang ada di Jepang.

Letaknya berada di sisi paling utara Jepang.

Selain itu Hokkaido juga terkenal dengan musim dinginnya yang panjang. Tidak mengherankan kalau pada saat musim dingin, kita akan menemui laut yang membeku, dan suhu dibawah nol derajad celcius di Hokkaido.

Keadaan tersebut menguntungkan Hokkaido juga pada saat musim panas. Karena pada saat musim panas, cuaca di Hokkaido boleh dibilang tidak terlalu panas dan lembab bila dibandingkan dengan daerah lain yang ada di Jepang.

Kenapa harus visit Hokkaido Jepang?

Karena Hokkaido terkenal dengan keindahan alamnya yang masih sangat natural.

Itulah yang menjadikan Hokkaido trending dan sangat digemari oleh banyak traveler dari segala penjuru dunia, tidak terkecuali dari Indonesia.

Didukung dengan cuaca musim gugur-nya yang sangat nyaman, momiji di Hokkaido adalah salah satu waktu terbaik untuk berlibur kesana.

Perubahan warna dedaunan dipastikan akan menarik perhatian anda.

Disini mungkin anda sudah bisa mulai membayangkan. Dimana Hokkaido yang terkenal dengan alamnya yang masih natural, kemudian pada saat musim gugur akan lebih berwarna dengan berubahnya warna daun menjadi warna merah dan kuning keemasan.

Tidak kalah dengan daerah lain di Jepang, autumn musim gugur di Hokkaido Jepang adalah peristiwa keindahan alam yang sangat menakjubkan.

Ditandai dengan menurunnya suhu udara di Hokkaido, dedaunan yang dulunya berwarna hijau kemudian akan berubah menjadi warna-warni.

Saking takjubnya, tidak sedikit orang yang kemudian mengidentikkan keindahan alam tersebut seperti halnya ada seorang seniman yang sedang melukis alam dengan warna yang sangat indah.

Berlibur ke Hokkaido pada saat musim gugur memang harus kita rencanakan!

Pada saat daun mulai berguguran, beberapa spot seperti taman nasional, lereng gunung, tepi sungai, taman, kuil, dan taman kota, dijadikan sebagai tempat terbaik untuk menikmati momiji di Hokkaido Jepang.

Penjelasan diatas menjadi dasar kenapa Hokkaido adalah salah satu tempat terbaik di Jepang untuk menikmati momiji (daun berguguran) pada saat musim gugur di Jepang.

Pertanyaan selanjutnya, dimana spot-spot terbaik untuk dapat menikmati pemandangan daun berguguran dan berubah warna di Hokkaido?

Yuk kita bahas selanjutnya…

Highlights Promo Paket Land Tour Ke Jepang Hokkaido 7 Hari: September-Oktober-November 2019

Sudah tidak sabar ingn melihat warna yang menakjubkan di Hokkaido?

Sudah siap untuk bersenang-senang di Hokkaido?

Selanjutnya kami akan paparkan tempat-tempat yang dapat anda kunjungi selama momiji di Hokkaido.

Tentunya pemilihan tempat-tempat wisata di Hokkaido Jepang tersebut sudah melalui proses kurasi kami, sehingga spot yang termasuk dalam Promo Paket Land Tour Ke Jepang Hokkaido 7 Hari: September-Oktober-November 2018 kami ini sangat mungkin dan nyaman untuk anda kunjungi dalam kurun waktu tujuh hari di Hokkaido.

Dalam paket perjalanan ke Jepang kami kali ini, anda tidak hanya akan kami ajak menikmati keindahan alam. Karena di Hokkaido masih banyak tempat-tempat menarik lainnya untuk dikunjungi.

Yuk kita bahas satu per-satu…

HOKKAIDO UNIVERSITY GINKO AVENUE.

Gerbang utama Hokkaido University bisa dicapai dengan tujuh menit jalan kaki dari Sapporo Station.

Bangunannya berasal dari era Sapporo Agricultural College, dibangun pada masa Meiji, dan sampai saat ini dipakai sebagai bangunan sekolah. Lebih tepatnya adalah universitas.

Jalan pada pintu gerbang utama tersebut terbuka untuk umum.

Dengan panjang sekitar enam kilometer, menyusurinya memberikan atmosfer tersendiri. Terutama pada saat musim gugur di Hokkaido Jepang.

Di bagian tengan kampus, terdapat sebuah kolam yang biasa dikenal dengan nama Ono Pond.

Ono Pond adalah tempat santai favorit bagi masyarakat sekitar. Didalam kolam kita dapat menyaksikan bebek atau angsa liar dengan bunga-bunga lotus.

Bersebalahan dengan Ono Pond, terdapat sebuah restoran dengan nama “Elm”. Tidak hanya untuk kalangan dalam universitas, pengunjung umum pun diperbolehkan untuk bersantap makan di restoran tersebut.

Lalu, dimana Ginko Avenue?

Tidak jauh dari Ono Pond, lebih tepatnya 50 meter ke utara dari Ono Pond, kita dapat menemukan Ginko Avenue.

Ginko Avenue adalah sebuah jalan sepanjang 380 meter menuju ke Kita-jusanjo Gate, dimana di kiri-kanannya jalan tersebut terdapat 70 buah pohon di setiap sisinya.

Setiap tahunnya pada akhir musim gugur, pohon-pohon tersebut berubah menjadi warna keemasan, dan secara umum ‘menutup” jalan tersebut menjadi sebuah jalan emas yang sangat indah.

Tentunya Hokkaido University Ginko Avenue ini menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang mengunjungi Hokkaido pada saat musim gugur.

Pada saat musim gugur, Ginko Avenue sangat ramai wisatawan asing maupun lokal Hokkaido.

Untuk menambah semarak, pada saat puncak momiji, pelajar universitas tersebut membuat sebuah event yang diberi nama Hokudai Konyousai (the golden-leaf festival).

Festival ini biasanya diselenggarakan pada weekend antara pertengahan bulan Oktober sampai awal bulan November.

Pada saat festival, Ginko Avenue dirubah menjadi sebuah jalan khusus untuk pejalan kaki.

Sebagai tambahan, anda dapat jalan-jalan disekitar kampus Hokkaido tersebut dan mengunjungi seperti Hokkaido University Museum, The Botanic Garden, dan Elm Forest.

NAKAJIMA PARK.

Terletak tidak jauh dari Nakajima Koen Station.

Nakajima Park atau taman Nakajima adalah sebuah taman kota yang menampilkan fasilitas-fasilitas budaya dan bangunan bersejarah.

Salah satu tempat terbaik untuk menikmati pengalaman momiji di Hokkaido Jepang.

Nakajima Park sendiri terletak di tengah pusat kota Sapporo. Berdekatan dengan Susukino Shopping District.

Taman tersebut mempunyai banyak hal didalamnya.

Terutama pada saat daun berguguran di musim gugur, taman tersebut menjadi salah satu spot terbaik untuk menikmati momiji di Sapporo Hokkaido Jepang.

Dipenuhi dengan pepohononan dan air, dan dengan pemandangan gunung Moiwa sebagai latar belakang pemandangannya, melengkapi keindahan taman tersebut.

Masuk kedalam area Nakajima Park, anda sudah akan disuguhi dengan pohon-pohon ginko yang sangat indah.

Area didekat kolam Shobu-ike berubah menjadi warna-warni yang sangat indah pada saat musim gugur.

Dan mengelilinginya dengan naik kapal bisa menjadi kegiatan yang sangat kami rekomendasikan.

MARUYAMA PARK.

Terletak tidak jauh dari Maruyama Koen Station.

Maruyama Park tidak hanya terkenal sebagai spot terbaik untuk menikmati bermekarannya bunga cherry.

Pada saat musim gugur, Maruyama Park bisa dengan sendirinya merubah taman tersebut menjadi salah satu spot terbaik untuk menikmati daun berguguran atau momiji di Hokkaido Jepang.

Taman tersebut menjadi sangat indah pada saat momiji musim gugur.

Taman tersebut terhubung dengan Hokkaido Shrine. Bersebalahan dengan Maruyama Wild Forest dan dilengkapi dengan sebuah jalan setapak yang datar.

Hal unik lainnya yang terdapat didalam Maruyama Park adalah sebuah area yang terkenal dengan kulinernya.

Taman tersebut mempunyai beberapa restoran terkenal seperti Michelin three-star, Hokkaido French restaurant Moliere, dan beberapa restoran dan kafe Italia lainnya.

Sebuah taman yang menggabungkan keindahan alam taman dan bersantai dengan restoran dan kafe ternama.

JOZANKEI ONSEN SAPPORO.

Jozankei Onsen terletak didalam Shikotsu-Toya Natinal Park, diantara tebing dari sungai Toyohira.

Setidaknya tercatat ada 2.400.000 orang mengunjungi Jozankei Onsen.

Kawasan ini bisa ditempuh dengan perjalanan dari Sapporo dan membutuhkan waktu hanya sekitar satu jam.

Jozankei Onsen termasuk yang paling berkembang diantara beberapa kota onsen lainnya di Hokkaido.

Jozankei Onsen adalah sebuah destinasi populer yang dapat ditempuh dari Sapporo.

Air onsen (sumber mata air panas) dari Jozankei ditemukan sekitar tahun 1866 oleh Miizumi Jozan, seorang biarawan yang saat itu sedang bertapa.

Air mata panas di Jozankei mengandung sodium klorida, dimana pada saat anda masuk kedalam onsen anda akan merasakan tubuh anda menghangat dari dalam.

Dengan keunikan tersebut, saat ini banyak bermunculan seperti ryokan (penginapan atau hotel bergaya tradisional Jepang), restoran, dan beberapa outlet makanan.

Ryokan yang ada di Jozankei menawarkan pemandian air panas terpisah dengan kamar hotel. Jadi pada saat anda mengunjungi Jozankei dan menghendaki untuk mencoba onsen, cukup anda merogoh sedikit kocek, dan anda sudah dapat menikmati onsen di Hokkaido.

Kalau hanya sekedar memanaskan kaki dengan sumber air panas, di beberapa tempat di kota mewarkannya secara gratis.

Belum selesai dengan destinasi onsen-nya, Jozankei Onsen ternyata juga menjadi tempat yang populer untuk menikmati daun gugur warna-warni di Hokkaido.

Di penjuru kota akan banyak kita temui berbagai pohon dengan daun berwarna merah dan kuning keemasan.

Seperti biasa pada umumnya, waktu terbaik untuk menikmatinya adalah diantara bulan September akhir dan Oktober.

Salah satu kuil yang terkenal di Jozankei adalah Iwato Kannondo. Uniknya, sebagian besar kuil tersebut berada didalam gua.

Kuil tersebut pertama kali dibangun untuk pekerja yang membangun jalan di Jozankei, dimana mereka meninggal dunia pada saat pembangunan sebuah terowongan.

Gua kuil tersebut mempunyai panjang sekitar 120 meter dan mempunyai 33 patung Kannon. Sebuah dewa welas asih Budha, yang ditempatkan di sepanjang gua tersebut.

Seperti yang sudah kami paparkan sebelumnya, keindahan alam di sekitar Jozankei Onsen juga mempunyai daya tariknya tersendiri.

Beberapa diantaranya adalah Jozankei Dam dan Hoheikyo Dam.

Tidak banyak yang menyadari bahwa Jozankei Dam adalah spot luar biasa untuk menikmati momiji di Hokkaido.

Pada saat siang hari, kita dapat makan siang di tempat terbuka dan melihat sekeliling kita adalah gunung yang tentunya lengkap dengan keindahan pohon warna merah dan kuning keemasannya.

Sedikit lebih jauh dari Jozankei Dam, Hoheikyo Dam juga tidak kalah menariknya.

Hoheikyo Dam termasuk salah satu dari beberapa spot populer yang ada di Sapporo untuk menikmati keindahan alam.

Dam tersebut dikelilingi oleh danau biru dan gunung hijau.

Belum lagi pada saat musim gugur, pemandangan disini menjadi sangat indah.

Hoheikyo Dam is one of the Top 100 Waterside Forests, and Top 100 Lake Dams, yang dirilis oleh Forestry Agency.

Sudah terbayang bukan keasyikan mengunjungi Jozankei Onsen?

Jalan-jalan di Hokkaido khususnya di Jozankei Onsen, anda akan menemukan sumber mata air panas lengkap dengan pemandangan alamnya yang sangat indah.

BLUE POND.

Blue Pond terletak di Biei Hokkaido.

Lebih tepatnya berada di sisi luar kota Shirogane Onsen.

Nama Blue Pond sendiri muncul setelah danau tersebut berubah warna menjadi biru karena adanya beberapa komponen mineral alami yang dilarutkan kedalam danau tersebut.

Tujuan utama dibuat danau ini adalah sebagai bagian dari sebuah sistem pengkontrolan erosi untuk pencegahan kerusakan daerah Biei yang disebabkan karena erupsi gunung Tokachidake.

Beberapa tahun belakangan ini, spot tersebut menjadi sebuah destinasi wisata yang boleh diperhitungkan keberadaannya.

Namun perlu diketahui sebelumnya, bahwa warna biru pada danau tersebut kadang tidak seperti yang diharapkan tergantung pada cuaca dan musim pada saat kita mengunjunginya.

Kejernihan air danau menjadi daya tarik tersendiri.

Pohon-pohon di sekeliling danau akan terpantul sempurna di air danau tersebut.

Bisa terbayang bukan bagaimana keindahannya bila yang terpantul di danau tersebut adalah daun-daun pohon yang berwarna merah kekuningan?

Sangat indah!

paket tour musim gugur ke blue pond biei di hokkaido jepang

Tentunya dalam Promo Paket Land Tour Ke Jepang Hokkaido 7 Hari: September-Oktober-November 2019 kami kali ini anda tidak hanya akan kami ajak mengunjungi spot-spot yang berhubungan dengan momiji di Hokkaido Jepang.

Beberapa destinasi unggulan di Hokkaido tentunya tidak boleh anda lewatkan.

Destinasi-destinasi tersebut yang kami maksudkan adalah :

ASAHIYAMA ZOO.

Kebun binatang Asahiyama adalah yang terpopuler di pusat kota Asahikawa.

Didalam kebun binatang tersebut terdapat banyak jenis binatang, dan beberapa diantaranya hanya dapat anda temukan di Asahikawa Zoo.

Dipadukan dengan taman yang tertata apik, menjadikan Asahiyama Zoo sebagai sebuah destinasi yang patut untuk dikunjungi.

Beberapa spot unik yang dapat anda temukan disini seperti terowongan yang terbuat dari kaca, dimana dari luar kita dapat melihat penguin yang sangat lucu.

Di sisi lainnya terdapat sebuah kubah yang juga terbuat dari kaca. Memasuki kaca tersebut seperti halnya kita berdekatan dengan binatang-binatang yang ada di sekitar kaca.

Beberapa binatang liar di Hokkaido dapat anda temui disini. Seperti rusa, burung elang, serigala, dan beberapa binatang dari belahan dunia lainnya seperti beruang kutub, gorila, jerapah, dan lain sebagainya.

LAKE TOYA AND MOUNT USU.

Danau Toya adalah bagian dari Shikotsu-Toya National Park.

Selain danau Toya tersebut, daerah Toyaku mempunyai spot unggulan lainnya seperti sumber mata air panas dan Gunung Usu.

Gunung Usu yang ada di danau Toya adalah sebuah gunung berapi yang telah empat kali meletus dalam kurun waktu 100 tahun terakhir ini.

Letusan terbanyak terjadi pada tahun 2000-an.

The Usuzan Ropeway, diambil dari kata Usu, adalah sebuah kereta gantung yang dapat membawa anda mendekati puncak gunung berapi tersebut.

Di pos pemberhentian teratas, anda dapat melihat sebuah pemandangan yang sangat menakjubkan. Danau Toya dan daerah disekitarnya Showa Shinzan.

Dari dek observasi yang kedua, anda dapat melihat pemandangan laut dan kawah terbesar gunung Usu yang terbentuk pada saat erupsi tahun 1977.

SHIROI KOIBITO PARK.

Shiroi Koibito Park adalah sebuah taman besutan Ishiya.

Ishiya adalah sebuah perusahaan lokal dengan komoditas utamanya adalah produk coklat.

Produk unggulan dari Ishiya adalah kue Shiroi Koibito, sebuah kue yang mempunyai dua lapisan mentega disampingnya dan disisipi coklat putih ditengahnya.

Kue Shiroi Koibito adalah salah satu oleh-oleh yang sangat terkenal dari Hokkaido.

Taman tersebut terdiri dari area umum lengkap dengan outletnya, kafe, restoran, dan tempat berbayar lainnya seperti outlet coklat dan yang paling menarik adalah sebuah jendela besar dimana dari jendela tersebut kita dapat melihat proses pembuatan kuenya didalam pabrik.

Disana juga dimungkinkan untuk anda membuat sendiri kuenya.

Bagian lain yang tidak kalah menariknya adalah adanya sebuah lapangan sepak bola yang sering digunakan untuk latihan team lokal J-League (Consadole Sapporo).

OTARU.

Otaru Canal dahulu adalah sebuah pusat pelabuhan kota pada pertengahan awal abad ke-20.

Kapal besar yang berlabuh kemudian dibongkar dan komoditasnya didistribusikan dengan kapal-kapal kecil ke gudang-gudang penyimpanan sepanjang kanal.

Seiring dengan perkembangan jaman, kanal yang lama kemudian tergantikan dengan fasilitas yang lebih modern.

Fasilitas yang lebih modern tersebut memungkinkan bongkar muat langsung dari kapal besar.

Semenjak saat itu, perlahan-lahan masyarakat mulai berpindah dari penggunaan kanal tersebut.

Kanal tersebut kemudian direstorasi pada tahun 1980-an.

Tempat yang dahulunya adalah gudang penyimpanan, kemudian dirubah menjadi toko, kafe, restoran, dan museum.

Saat ini Otaru Canal mempunyai daya tarik sendiri untuk para wisatawan.

Tidak sedikit seniman lokal berupaya sedemikian rupa merubah Otaru Canal menjadi spot yang lebih menarik.

Pada saat malam, Otaru Canal berubah menjadi atmosfer yang sangat romantis dilengkapi dengan lampu-lampu yang sangat apik.

Dan pada saat winter, di Otaru Canal diselenggarakan Snow Light Path Festival.

ODORI PARK SAPPORO.

Wisata ke Sapporo Jepang belum terasa lengkap kalau belum mengunjungi Odori Park.

Taman Odori atau Odori Park adalah tempat wisata favorit di Sapporo Hokkaido Jepang. Lebih tepatnya terletak di pusat tengah kota Sapporo.

Di tempat ini pula banyak diselenggarakan festival-festival yang berhubungan dengan musim tertentu di Sapporo Hokkaido.

Odori Park mempunyai peranan yang sangat penting di Sapporo sebagai taman hijau sekaligus sebagai tempat rekreasi masyarakat sekitar.

Seperti halnya taman umum lainnya yang ada di Jepang, Odori Park mempunyai lahan terbuka yang besar, nyaman, bersih, dan tentunya mempunyai suasana yang hidup.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Odori Park letaknya tepat di tengah kota Sapporo. Dengan bentuknya yang memanjang, seakan-akan taman tersebut membelah pusat kota Sapporo menjadi dua bagian, yaitu bagian sisi utara dan bagian sisi selatan.

Tercatat Odori Park mempunyai panjang kurang lebih 1,5 km dari timur ke barat dan melewati 12 blok kota.

Di sisi barat, kita dapat menyaksikan Sapporo TV Tower.

Sapporo TV Tower mempunya dek observasi. Sehingga dari dek tersebut kita dapat menyaksikan Odori Park yang seakan-akan membelah kota Sapporo dari atas.

Pada saat malam hari, Sapporo TV Tower didandani dengan lampu-lampu yang sangat menarik.

Jalan-jalan di Odori Park Sapporo Hokkaido pada saat malam hari akan mempunyai kesan tersendiri bagi kita.

Pada saat musim gugur (autumn) di Jepang, Odori Park menjadi taman yang sangat indah. Disekitar taman banyak sekali bunga-bunga yang berubah warna menjadi kemilau warna merah dan kuning keemasan.

Menarik bukan paket travel wisata dan liburan ke Hokkaido Jepang kami ini.

Sapporo yang merupakan tampat menarik dan teramai yang ada di Hokkaido Jepang, tentunya tidak akan kita lewatkan wisata ke Sapporo. Berbagai pilihan destinasi wisata yang ada di Sapporo akan kami masukkan dalam itinerary Promo Paket Land Tour Ke Jepang Hokkaido 7 Hari: September-Oktober-November 2019 ini.

Anda berencana ingin liburan ke Jepang, khususnya ke Hokkaido Jepang pada bulan September, Oktober, atau November 2019, kami rekomendasi untuk mengambil paket ini.

Bagaimana detil lainnya paket promo ini?

Itinerary Dan Harga Promo Paket Land Tour Ke Jepang Hokkaido 7 Hari: September-Oktober-November 2019

Kami sangat menyadari bahwa penyusunan itinerary Jepang yang baik akan memberikan kenyamanan dan kepuasan tersendiri untuk liburan anda.

Tentunya itinerary Promo Paket Land Tour Ke Jepang Hokkaido 7 Hari: September-Oktober-November 2019 ini kami susun dengan sangat hati-hati dengan prioritas utama adalah kenyamanan anda.

ITINERARY :

  • DAY 1 : Sapporo – Asahikawa
  • DAY 2 : Asahikawa – Sapporo
  • DAY 3 : Sapporo – Jozankei Onsen
  • DAY 4 : Sapporo – Lake Toya
  • DAY 5 : Sapporo – Otaru
  • DAY 6 : Sapporo
  • DAY 7 : Sapporo

Dengan waktu sedikit lama bila dibandingkan dengan Paket Tour Ke Jepang 5 Hari 4 Malam, paket liburan ke Jepang kali ini akan memberikan kepuasan tersendiri untuk anda.

Itinerary dapat berubah menyesuaikan kebutuhan atau jadwal pesawat anda, maupun request khusus dari anda.

Anda tertarik dengan paket promo land tour Hokkaido Jepang kami ini?

Silakan isi form inquiry anda dengan klik tombol berikut: formulir request land tour Jepang.

Kami akan segera menghubungi anda, dan kami siap untuk mewujudkan rencana liburan anda di Hokkaido Jepang.

Atau anda ingin mengkonsultasikan rencana perjalanan ke Hokkaido Jepang anda, silakan hubungi kami VisitJepang.id dengan klik tombol untuk chat melalui whatsapp kami dibawah ini.

whatsapp visitjepang.id

Ingin tour ke Jepang?
Segera beritahu kami, dan klik tombol berikut

request land tour arrangement jepang

Paket tour: trip wisata liburan ke Jepang 2019-2020

Paket Liburan Tour Winter Ke Tokyo Jepang Akhir Tahun Desember 2018 dan Tahun Baru Januari Februari 2019 5 Hari 4 Malam

Paket Liburan Tour Winter Ke Tokyo Jepang Akhir Tahun Desember 2019 dan Tahun Baru Januari Februari 2020 5 Hari 4 Malam

Paket Liburan Tour Winter Ke Tokyo Jepang Akhir Tahun Desember 2019 dan Tahun Baru Januari Februari 2020 5 Hari 4 ...
Read More
Paket Tour Liburan Ke Hokkaido Jepang Jepang 5 Hari 4 Malam_ Akhir Tahun Desember 2018 dan Tahun Baru Januari Februari 2019

Paket Tour Liburan Ke Hokkaido Jepang Jepang 5 Hari 4 Malam: Akhir Tahun Desember 2019 dan Tahun Baru Januari Februari 2020

Paket Tour Liburan Ke Hokkaido Jepang Jepang 5 Hari 4 Malam: Akhir Tahun Desember 2019 dan Tahun Baru Januari Februari ...
Read More
Paket Land Tour Liburan Musim Dingin Di Jepang Hokkaido 7 Hari_ Desember 2018 Januari Februari 2019

Paket Land Tour Liburan Musim Dingin Di Jepang Hokkaido 7 Hari: Desember 2019 Januari Februari 2020

Paket Land Tour Liburan Musim Dingin Di Jepang Hokkaido 7 Hari: Desember 2019 Januari Februari 2020 - Tidak terasa kita ...
Read More
Paket Private Land Tour_ Liburan Wisata ke Tokyo-Osaka-Kyoto Jepang 7 Hari Oktober November Desember

Paket Private Land Tour: Liburan Wisata ke Tokyo-Osaka-Kyoto Jepang 7 Hari Oktober November Desember 2019

Paket Private Land Tour: Liburan Wisata ke Tokyo-Osaka-Kyoto Jepang 7 Hari Oktober November Desember 2019 - Paket ini adalah add-on ...
Read More
Paket Land Tour Ke Tokyo Jepang 5 Hari 4 Malam_ Liburan Musim Gugur Di Jepang Oktober-November-Desember 2018

Paket Land Tour Ke Tokyo Jepang 5 Hari 4 Malam: Liburan Musim Gugur Di Jepang Oktober-November-Desember 2019

Paket Land Tour Ke Tokyo Jepang 5 Hari 4 Malam: Liburan Musim Gugur Di Jepang Oktober-November-Desember 2019 - Tahun 2019 ...
Read More
Promo Paket Land Tour Ke Jepang Hokkaido 7 Hari_ September-Oktober-November 2018

Promo Paket Land Tour Ke Jepang Hokkaido 7 Hari: September-Oktober-November 2019

Promo Paket Land Tour Ke Jepang Hokkaido 7 Hari: September-Oktober-November 2019 - Anda ingin merencanakan liburan ke Jepang pada bulan ...
Read More
Tempat Wisata Taman Bunga Sakura Terindah Di Jepang Saat Musim Semi

Tempat Wisata Taman Bunga Sakura Terindah Di Jepang Saat Musim Semi

Tempat Wisata Taman Bunga Sakura Terindah Di Jepang Saat Musim Semi - Walaupun kita bukan penduduk lokal Jepang, namun kita ...
Read More
Paket Tour Tokyo Ke Shirakawago-Takayama Jepang

Paket Tour Tokyo Ke Shirakawago-Takayama Jepang

Paket Tour Tokyo Ke Shirakawago-Takayama Jepang - Ingin mengenal kebudayaan dan tradisi Jepang lebih dalam, belum lengkap kalau anda belum ...
Read More
paket one day tour tokyo fuji jepang

Paket Wisata One Day Tour Ke Gunung Fuji Dari Tokyo Jepang

Paket Wisata One Day Tour Ke Gunung Fuji Dari Tokyo Jepang - Paket one day tour di Jepang adalah salah ...
Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *